jadwal salat








Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide

Country:



quran

Rabu, 02 November 2011

Ada Apa Dengan Kesuksesan Mu?


Ada Apa Dengan Kesuksesan Mu?
Oleh : Husni Mubarok

Waktu berputar begitu cepat, jaman berganti dengan sendirinya. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah “apakah kesuksesan telah diraih”?
Kesuksesan adalah suatu hal yang pasti di
inginkan oleh semua manusia yang berakal. Namun kesuksesan sangatlah jauh dari mereka karena mereka tidak memanfaatkan dengan sebaik-baiknya modal waktu, ilmu, harta dan lain lain yang telah diberikan oleh sang pencipta.
Kesuksesan yang lebih utama adalah mendapatkan rido sang pencipta. Namun, kesuksesanpun adalah mendapat atau meraih segala yang diinginkan atau d harapkan dengan tidak bertentangan dengan larangan allah sang pencipta.
Jikalau kita berpikir dengan jernih di sertai dengan disertai dengan hati yang suci, maka kita akan menyadari bahwa diri ini sangatlah masih jauh dengan kesuksesan. Waktu ini telah di curi oleh sesuatu yang tidak bermanfaat. Raga ini adalah kendaraan yang telah di rusak oleh diri sendiri. Akal ini selalu kalah jika bertarung dengan nafsu, hati sebagai raja belum bias berlaku dengan adil, ilmu bagaikan pohon yang tak berbuah.
Karena kita adalah mahluk yang paling mulia, itupun jika kita sukses. Maka jika kita ingin sukses, maka gunakan semua modal yang telah diberikan oleh sang pencipta. Jadikan tubuh ini sebagai suatu kendaraan untuk mencapai kesuksesan. Jadikan hati yang tulus sebagai penunggangnya. Jadikan ilmu dan iman sebagai makanan sang penunggang dan jadikan waktu sebagai jalan menuju kesuksesan.
“ketaatan kepada sang penciptalah yang akan menjadikan kita sukses”
Hiduplah dengan berfikir, niscaya sukses akan kau raih”
Kesungguhan adalah senjata ampuh untuk mencapai kesuksesan”
“orang yang takwa sebenarnya dalam hatinya itu penuh dengan rintangan agar ia tidak takwa, namun ia melawannya dan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host