jadwal salat








Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide

Country:



quran

Rabu, 02 November 2011

PENYESALAN


PENYESALAN
oleh: Elsa Solehani

  Umur ku berlalu dalam kesia-siaan, segala urusan ku hanya perbuatan sia-sia.
  Orang beruntung telah bersungguh-sungguh,                  Sedangkan aku hanya diam membiarkan ku sia-sia.
  Sekarang tampak orang beruntung, Sedangkan aku sekarang tampak kerugian ku.
Alangkah indahnya jika dulu mendengar nasihat, alngkah indahnya jika dulu mendengar umpatan.
  Setiap hari aku ditawan oleh dosa dan maksiat ku.
Duhai malangnya, Apakah aku masih punya tekad untuk lepas dari belanggu?
  Apakah aku masih bisa memakai baju kebenaran sebelum masuk liang kubur?
  Wahai malangnya hati ku akan hari kiamat!! yang sibuk dengan beratnya dosa, dosa yang membebani punggung.

Penulis adalah siswa MTs N Leisari Kelas IX a

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host